Interior Modern Berbahan Dasar Plastik

JAKARTA - Selama ini kita menganggap interior berbahan dasar plastik itu membuat barang-barang dirumah kita terlihat murah dan kampungan. Namun, saat ini ada terobosan baru dalam pembuatan bahan untuk interior yang berasal dari plastik yang disebut plastik metalisasi.

Dilansir dari laman interiorholic, Kamis (12/12/2013), keunikan bahan dasar plastik metalisasi ini dapat membuat interior rumah Anda terlihat lebih modern. Metalisasi plastik ini menampilkan corak yang sangat dekoratif. Materialnya berasal dari pelat alumunium yang dibuat dengan ketebalan yang berbeda.

Permukaan plastik dekoratif ini dapat mensimulasikan berbagai logam. Seperti perak, perunggu, emas, atau titanium. Sehingga permukaannya menjadi lebih mengkilap. Material plastik ini menghasilkan kilau yang elegan dan penampilan yang tidak biasa. Berbagai struktur logam dan nuansa plastik memungkinkan Anda untuk menerapkan berbagai ide-ide kreatif dalam bidang furnitur dan interior dengan berbagai pilihan desain.

Anda dapat mengaplikasikan materi metalisasi plastik ini pada lemari dan rak dirumah Anda. Dengan menggunakan material plastik ini, akan memberikan tampilan yang khas pada rumah Anda. Material ini juga cocok Anda aplikasikan ke berbagai gaya. Gaya klasik misalnya, Anda bisa mecampurkan material plastik ini pada kuningan, perunggu dan tembaga. (nia)